Persib Bandung Dilatih Mantan Asisten Pelatih Intermilan

Persib Bandung  Dilatih Mantan Asisten Pelatih Intermilan

Persib Bandung akhirnya menjatuhkan pilihan pada Mantan Asisten Pelatih  Intermilan, Mario Gomez, untuk membesut Tim Maung bandung mengarungi Liga 1 musim 2018. Dan PT Persib Bandung Bermartabat (PERSIB) sudah resmi mengumumkan jalinan kesepakatan dengan Mario Gomez.

Pelatih asal Argentina itu terakhir kali menangani klub Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT).

Laman resmi Liga Indonesia melaporkan, bahwa setelah melalui proses negosiasi dalam beberapa waktu, kedua belah setuju menjalin kerja sama dengan durasi dua tahun dengan opsi perpanjangan kontrak 1 tahun.

Pelatih terbaik Malaysia pada 2015/2016 itu langsung bekerja memantau pemain Persib yang akan dipertahankan, sekaligus mencari mencari pemain baru untuk musim 2018.

Mario Gomez saat ini masih berada di Argentina untuk mengurus segala persyaratan agar bisa masuk ke Indonesia. Pelatih berusia 60 tahun ini akan diperkenalkan kepada bobotoh di Bandung pada awal Desember mendatang.

Dalam riwayat kariernya Mario Gomez pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Atletico Lanus, Valencia, dan Inter Milan. Sebagai pelatih kepala ia pernah membawa JDT  Malaysia Juara Piala AFC 2015.

Baca : PSSI Panggil 24 Pemain Untuk Tsunami Cup

Dari informasi manajemen Persib, mengungkapkan kesepakatan antara Maung Bandung dan Mario Gomez dilakukan melalui sambungan telepon. Sedangkan untuk detail kontrak melalui surat elektronik. “Kesepakatan dicapai pada Senin malam,” ucap sumber Persib.

Terkait kontrak yang berdurasi 2 + 1, sumber tersebut menjelaskan bila tiap tahun akan ada evaluasi buat Mario Gomez. “Tentu saja Persib memiliki target prestasi yang harus dicapai,” ujar sumber itu lagi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *