Rivaldi Bawuo Ingin Memperkuat Timnas Indonesia

Rivaldi Bawuo Ingin Memperkuat Timnas Indonesia

Top Skorer Liga 2 / 2017 Rivaldi Bawuo bercita-cita main di Timnas Indonesia, itulah sebabnya ia meninggalkan klub Liga 2 Kalteng Putra, dan pindah ke klub Liga 1 Arema FC Malang.

Pemain asal Gorontalo itu bersyukur bisa menjadi Pencetak Gol Terbanyak alias Top Skorer di kompetisi Liga 2. Kompetisi yang dikenal sangat ketat karena diikuti lebih dari 60 tim.

Dan, Rivaldi Bawuo mampu menjadi bomber tersubur dengan 17 gol, di tengah belantara persaingan striker di kompetisi kasta kedua.

Namun kebersamaan Rivaldi Bawuo dengan Kalteng Putra harus berakhir. Ia memilih mengadu nasib di kompetisi kasta tertinggi, Liga 1, bersama Arema FC.

Hal itu tidak lain karena Kalteng Putra tidak mampu meraih tiket promosi ke Liga 1. Oleh karena itu tidak ada pilihan lain buat Rivaldi.

“Saya yakin jika bergabung dengan klub besar seperti Arema FC, saya bisa punya peluang untuk dipanggil ke timnas, saya ingin memperkuat timnas” kata Rivaldi Bawuo seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Striker berusia 24 tahun itu mengaku pada awal Desember teken kontrak dengan Arema FC. Saat ini Rivaldi masih menghabiskan waktunya untuk berlibur, setelah Selasa (28/11/2017) menerima penghargaan sebagai Top Scorer Liga 2 / 2017.

Baca : Irfan Jaya Mengintip Timnas Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *