Persib Bandung Lakukan Pemusatan Latihan di UNY.

Persib Bandung Lakukan Pemusatan Latihan di UNY.

Persib Bandung akan melakukan Pemusatan Latihan di Kampus UNY (Universitas Negeri Yogyakarta), sebelum terjun di ajang Piala Presiden dan Liga 1 / 2018. Pemusatan Latihan dijadwalkan tanggal 21-29 Desember 2019.

“Para pemain akan berangkat ke Sleman pada Kamis sore. Selama di sana skuat Persib akan tinggal dan berlatih di kawasan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY),” kata Sekretaris Persib Bandung Yudiana, seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Menurut Yudiana, kampus UNY dipilih karena fasilitas olahraganya komplit dan memadai untuk pemusatan latihan. Komplek olahraga UNY, terletak di Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Sesuai program dari pelatih kepala, agenda pemusatan latihan di Sleman ini sudah berakhir sebelum tahun baru. Dengan begitu pada awal Januari langsung masuk fase pemantapan, mengingat Piala Presiden 2018 akan kick-off pada pekan kedua Januari.

Selama berlatih di Sleman, tim pelatih juga berkeinginan membawa pemain muda untuk melengkapi latihan. Hal itu bisa dimaklumi mengingat pemain utama yang ada dalam skuat Persib belum komplet.

Dalam latihan selama ini, Mario Gomez juga mendapat pasokan 7 pemain dari Diklat Persib. Mereka menjadi pelengkap latihan, termasuk ketika harus menggelar sesi simulasi pertandingan.

Baca : Piala Presiden 2018 : Diikuti 20 Tim di 5 Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *