Mitra Kukar Pincang di Babak Knock-out Piala Presiden 2018

Mitra Kukar Pincang di Babak Knock-out Piala Presiden 2018

Mitra Kukar FC pincang di babak knock-out Piala Presiden 2018, karena beberapa pemain pilar absen. Para pemain yang absen antara lain kiper Yoo Jae-hoon, bek Mauricio Leal, dan gelandang Danny Guthrie. Jae-hoon dan Guthrie.

Kiper Yoo Jae-hoon, bek Mauricio Leal, dan gelandang Danny Guthrie. Jae-hoon dan Guthrie harus absen karena mengalami cedera. Sedangkan Mauricio Leal sudah mendapat 2 kartu kuning di fase grup.

“Ini kondisi yang sulit buat kami. Banyak kehilangan pemain penting. Tapi sisi positifnya di saat seperti ini, saya bisa melihat kemampuan pemain lainnya,” kata pelatih Mitra Kukar Rafael Berges seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Selama penyisihan grup, ketiga pemain itu menjadi tulang punggung Mitra Kukar. Kecuali Danny Guthrie yang cedera usai laga kedua, Yoo Jae-hoon dan Mauricio Leal selalu turun di tiga pertandingan.

“Saya kecewa tidak bisa bermain di perempat final Piala Presiden. Semoga tim mampu memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya,” kata Mauricio Leal.

Dengan mengantongi 2 kartu kuning, maka Leal kemungkinan akan absen karena harus menjalani skors akumulasi kartu.

Di perempat final nanti belum diketahui Mitra Kukar akan menghadapi tim mana. Itu karena babak 8 besar akan diundi. Pastinya Mitra Kukar lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup B.

Baca : Timnas Indonesia U-16 ada di Grup B Turnamen Jenesys Cup 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *