Harga Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Harga Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Harga Tiket Babak 8 Besar Piala Presiden 2018 sudah ditetapkan  oleh  Panitia Pelaksana di Solo. Harga tiket bervariasi sesuai kategori tempat duduk, mulai dari kategori kelas Ekonomi, Tribun Terbuka Timur, VIP Sayap Kanan-Kiri, dan VIP Tengah.

Seperti diketahui, bahwa Babak 8 Besar Piala Presiden  dengan sistem gugur, digelar di Stadion Manahan Solo, tanggal  3-4 Februari 2018. Untuk babak 8 besar ini, panitia menyiapkan tiket  23 ribu lembar tiket untuk setiap harinya.

Ketua Panpel Solo Heri Isranto mengatakan,  tiket dibagi ke dalam tiga kategori harga, yaitu Rp 30 ribu, Rp 75 ribu, dan Rp 100 ribu. ”Untuk tribune ekonomi atau tribune terbuka harga tiketnya Rp 30 ribu. Ini meliputi belakang gawang dan tribune timur. Kalau yang Rp 75 ribu untuk VIP sayap kanan dan kiri, lalu Rp 100 ribu untuk VIP tengah,” kata Heri Isranto seperti dilansir laman Liga Indonesia.

Dia menyebutkan segera berkoordinasi dengan suporter tentang kemungkinan adanya kuota untuk masing-masing kelompok. Hal ini dilakukan agar semua suporter dipastikan mendapat tiket masuk mendukung tim kesayangannya.

Untuk tribune ekonomi dijual sebanyak 20 ribu lembar tiket. Sedangkan 3 ribu lembar sisanya adalah untuk tiket tribun tertutup. Tiket akan dijual langsung di pada hari pertandingan.

Pada perhelatan babak 8 besar ini, diperkirakan ribuan suporter akan datang mendukung tim kesayangannya. Delapan tim yang lolos adalah Sriwijaya FC (SFC), PSMS, Mitra Kukar, Persebaya, Madura United, Bali United, Persija, dan Arema FC.

Dari kontestan yang ada, Persija, Arema FC, dan Persebaya, diprediksi menjadi tim yang akan didukung langsung suporternya dalam jumlah ribuan. Tidak ketinggalan Madura United, Sriwijaya FC, PSMS dan Bali United serta Mitra Kukar, meski jumlahnya kemungkinan tidak sebesar tiga tim itu.

Pada Sabtu (3/2/2018) akan saling berhadapan Persebaya versus PSMS dan Bali United melawan Madura United. Kemudian pada Minggu (4/2/2018) saling adu strategi antara Persija vs Mitra Kukar dan SFC ditantang Arema FC.

Baca : Fakta Menarik dari Undian Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

Harga Tiket :

Tribun Terbuka Selatan, Utara, Timur Rp. 30.000,-

Tribun VIP Sayap Kanan-Kiri Rp. 75.000,-

Tribun VIP Tengah Rp. 100.000,-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *